Pasangan Anti Bali Jalani pemeriksaan Test Kesehatan di RSUD Luwuk.

MATASMS, COM. BANGGAI. Sulianti Murad bersama Bali Mang kemaren telah melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Luwuk Banggai sebagai salah satu persyaratan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai 2024-2029

Hal ini di katakan oleh Alwin Palalo melalui percakapan WA bersama LO zulharbi Amatahir bahwa Pasangan Sulianti Murat bersama Obama telah melakukan pemeriksaan kesehatan kemaren (sabtu 31 Agustus 2024)

Sebagai pendaftar perdana di awali oleh pasangan Herwin yatim dan Heppy yeremia Manopo serta pendaftar ke dua dalam pemeriksaan kesehatan oleh Pasangan Anti Bali yang di lanjutkan pemeriksaan oleh pasangan AT FM pada hari ini Minggu (1 September 2024 pukul 08.00 wita)

Pemeriksaan kesehatan kemaren Sulianti Murad bersama Bali Mang di hadiri oleh Ketua dan pengurus partai pendukung Syafrudin Husain dari PKB, Rahmat Ilahi Mustajab dari PKS serta pengurus dari partai gerindra.

Untuk hasil pemeriksaan dari para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banggai ini akan di serahkan ke KPU Banggai Sulteng pada besok senin 2 September 2024.

Lebih lanjut Alwin Palalo mengatakan Alhamdulilah kami bersyukur pasangan Sulianti Murad dan Bali Mang kemaren telah melaksanakan pemerksaan kesehatan dan bisa berjalan dengan baik dengan sehat jasmani rohani.

Untuk pelaksanaan medikal Cek up dari pasangan calon ini sebagai perwujudan pelaksanaan
dari syarat kelayakan menjadi calon Bupati dan wakil Bupati berdasarkan PKPU nomor 8 tahun 2024 serta KPU nomor 90 tahun 2024.

Alwin Palalo berharap semoga ketiga pasangan calon ini akan menerima dari hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan kemaren dan hari ini dengan hasil yang baik,dan bisa lanjut ke tahap selanjunya dalam penetapan Daftar calon Bupati dan wakil Bupati akhir bulan ini tutup Alwin.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait