Panwascam Liang laksanakan Bintek bagi PKD dalam rangka Pengawasan Pilkada Serentak 2024

MATASMS, COM. BANGKEP, Panitia pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Liang melaksanakan Bintek bagi para pengawas Kelurahan Desa se kecamatan Liang, yang di laksanakan di ruang pertemuan kantor desa Kindandal, kecamatan Liang kabupaten Bangkep. (Minggu 1 September 2024)

Kegiatan Bintek pengawasan Pemilihan Kepala Daerah serempak untuk Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan yang di ikuti oleh ke 16 PKD yang ada di kecamatan Liang.

Di buka oleh Ketua Panwascam Liang Saletono
Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu,dan di hadiri oleh pimpinan panwascam zulkifly Dhilim dan Juhardin. Ntaggi serta Kepala kesekertariatan Zulkifli S.Pi, bendahara Arhim Lumuan dan Komisioner PPK Liang Badarudin Diasamo.

Dalam sambutannya Ketua Panwascam Liang Saletono mengingatkan kepada teman teman PKD agar menjaga kesehatan dan fisik karena kurang lebih 2 bulan ke depan kita akan menghadapi kegiatan Extra untuk pengawasan Pilkada serentak 2024.

Pada tanggal 27-29 Agustus 2024 yang lalu telah di buka pendaftaran Ba calon kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati serta di lanjutkan tahap pemeriksaan Kesehatan jadi teman teman PKD di harapkan untuk mulai lebih fokus dalam pekerjaannya.

Mari kita jaga profesionalisme, integritas serta menjunjung tinggi asas netralitas, menjalankan tugas negara lebih penting di banding mengutamakan segelintir orang.jaga kekompakan serta jaga kesehatan agar pada saat pengawasan dan kampanye kita tetap sehat dan fit tutup Saletono.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait