Untuk wakil ketua di DPRD Bangkep Partai Golkar serahkan sesuai mekanisme Partai

MATASMS,COM. BANGKEP, Mengenai Komposisi siapa yang akan menduduki Posisi Wakil ketua di DPRD Banggai Kepulauan, Ketua DPD Partai Golkar Bangkep mengatakan untuk posisi Wakil Ketua dari Golkar semuannya Kami serahkan kepada Mekanisme partai.

Hal ini di katakan oleh H.
Suhardin Sabalino kepada Media Suara Masyarakat Sulteng selesai acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banggai kepulaun periode 2024-2029.

Lebih lanjut H.Suhardin Sabalino mengatakan,hari ini kami baru saja di Lantik dan soal soal siapa yang akan duduk sebagai perwakilan wakil ketua nantinya akan kami agendakan dan di bahas internal di DPD partai Golkar Bangkep.

Pada Rapat Paripurna yang berlangsung jumat 30 Agustus 2024 agendannya baru penyerahan Palu pimpinan sidang dari Pimpinan DPRD periode 2019-2024 kepada pimpinan sementara.

Untuk saat ini, yang menjadi agenda utama kami yaitu Bagaimana memikirkan kembali roda perputaran kehidupan ekonomi, kesejahteraan dan penulihan ekonomi serta pemulihan infra struktur di tanah Banggai Kepulauan ini ujarnya.

Saya rasa untuk 1-2 bulan ke depan masyarakat Banggai Kepulauan akan di sibukan dengan kegiatan tahapan pencalonan dan penetapan calon Bupati dan wakil Bupati serta masa masa kampanye, para Aleg yang ada akan kembali memikirkan soal calon kandidat Bupati dan wakil Bupati yang di usung oleh masing masing parpol.

Untuk itu harapan saya sekalipun kita berbeda beda partai dan dukungan Calon bupati dan wakil Bupati nantinya, tetapi mari kita jaga prosesi Pilkada ini dengan aman dan damai, tetap menjaga Tali Silaturahmi,mempererat persatuan dan kesatuan serta kerukunan yang aman dan damai tutup H. Suhardin Sabalino.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait