Pasangan Rusli -Servi Jalani Test Kesehatan di RSUD Trikora Salakan sebagai Bakal calon wakil dan Bupati Bangkep.

MATASMS, COM. BANGKEP, Setelah melakukan Pendaftaran secara Resmi dan telah di tutup semalam oleh KPU Banggai Kepulauan, Pasangan Rusli Moidady dan Servi Kambey menjalani Test Kesehatan di RSUD Trikora Salakan.(Jumat 30 Agustus 2024)

Ketua KPU Banggai Kepulauan Supriatmo Lumuan bersama Komisioner lainnya dan Komisioner Bawaslu Jainudin Laruhami ikut memantau jalannya pemeriksaan kesehatan ini.

Kepada Media SMS Bangkep Dedy Moidady salah seorang LO dari Tim Pasangan calon Rusli Moidady Servi Kambey membenarkan bahwa pasangan calon Bupati Bangkep yang di dukung oleh partai Golkar, PAN dan partai Perindo telah menjalani serangkaian pemeriksaan beberapa tahapan yang akan di lalui sebagai Bakal Calon.

Selanjutnya pemeriksana kesehatan akan berlanjut pada hari minggu dan senin, sementara untuk hasil dari pengetesan dan pengecekan Kesehatan ini akan di ketahui hasilnya pada tanggal 3 nanti ujar Dedy.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini mencakup pemeriksaan urien, pemeriksaan Test Phisikologi dan sebagainya termasuk pemeriksaan kandungan bagi calon wanita.

Untuk hari ini pasangan Rusli Moidady Serfi Kambey telah menjalani test pemeriksaan oleh pihak RSUD Trikora, sambil menunggu pengumuman hasil pemeriksaan ini,kami berharap semuannya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah ini msi akan di lakukan pemeriksaan test Kesehatan lagi pada minggu dan Senin. Test Kesehatan ini di ikuti oleh ke empat Bakal calon Bupati Banggai Kepulauan yaitu Rusli Moidady. ST
MT bersama Serfi Kambey. ST. MT, pasangan Yutdam Mudin. S
SI. MSi.yang berpasangan dengan Tamin Djopau. SPd
MSi Serta yang ke tiga H.Fatimah Suryani Mile SH. MH bersama Sudirman sapat. SPd. MSi. Serta Ir. H. Sugianto Tamoreka ST bersama Hery Ludong
ST, tutup Dedy.

SMS Bangkep

Pos terkait