Pendaftar ke 3 di KPU Bangkep, Sugianto Tamoreka dan Hery Ludong di hadiri Ratusan pendukungnya

π™’π™–π™©π™–π™Žπ™ˆπ™Ž.π™˜π™€π™’ – π˜½π˜Όπ™‰π™‚π™†π™€π™‹, Sugianto Tamoreka dan Pasangan Hery Ludong mendaftar ke KPU Banggai Kepulauan tepat Pukul 16.00 wita, setelah di dahului oleh pasangan Suryani Mile dan Sudirman Sapat dan pasangan Rusli Moidady dan Servi Kambey.

Sebagai pendaftar ke 3 di KPU Bangkep, pasangan Sugianto atau yang akrab di panggil Agil dan Hery Ludong yang di usung oleh Partai Demokrat, PDIP dan Partai buruh adalah pendaftar yang paling ramai.

Dalam sambutannya di hadapan Ketua dan Komisioner KPU, Ketua Bawaslu, Kaban Kesbang dan Ketua dari Partai pengusung, Sugianto Tamoreka berterima Kasih kepada para Partai pengusung yang telah membantu dan bekerja sama sehingga bisa masuk sampai dalam tahap ini

Lebih lanjut Sugianto mengatakan bahwa Masyarakat Bangkep adalah Masyarakat yang Cerdas sehingga bisa membedakan untuk bisa membedakan mana pemimpin yang Visioner dan Nasionalis.

Lebih lanjut π™Žπ™ͺπ™œπ™žπ™–π™£π™©π™€ mengatakan mari masyarakar bangkep kita saling bergandeng tangan bahu membahu untuk membangun tanah Bangkep yang kita cintai ini.

Bukan saatnya kita saling menyalahkan keadaan, tetapi sudah saatnya kita bersama sama saling bergandeng tangan untuk menggapai Bangkep yang lebih baik.

Persatuan dan kesatuan akan lebih memudahkan kita untuk memotivasi dalam membangun Bangkep, memanfaatkan potensi yang ada serta menciptakan lapangan kerja, serta peningkatan infrastruktur setahap demi setahap untuk menjadikan π˜½π™–π™£π™œπ™ π™šπ™₯ π™Žπ™šπ™Ÿπ™–π™π™©π™šπ™§π™–π™.

𝙑𝙍. 𝙨𝙒𝙨 π˜½π™–π™£π™œπ™ π™šπ™₯

Pos terkait