Gelar Polwan Go to school, Polwan Polres Touna Lakukan Sosialisasi di SMP Alkhaerat Ampana

MATASMS, COM. Touna – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-76, personil Polwan Polres Touna melaksanakan kegiatan Polwan Go to school Polres Touna di SMP Alkhaerat Ampana, Selasa (27/08/2024) jam 07.00 Wita pagi.

Kegiatan Polwan Go To School ini dilaksanakan oleh dua personil Polwan dengan berkerjasama dengan Unit Kamsel Sat Lantas Polres Touna dengan melakukan sosialisasi tentang peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Sebelum melaksanakan sosialisasi di SMP Alkhaerat Ampana, personil Polwan melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan pada saat jam anak-anak datang ke sekolah.

Bripka Novianti selaku Polwan senior di Polres Touna mengatakan, kegiatan Police Go To School ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-76 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Dia juga menyampaikan, bukan hanya kegiatan Police Go To School, Polwan Polres Touna juga melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran objek vital.

“Setelah pelaksanaan kegiatan Police Go To School di SMP Alkhaerat Ampana, kami melakukan patroli dialogis di beberapa objek vital yang ada di kota Ampana,” ujarnya.

“Kantor KPU, kantor Bawaslu dan tempat perbelanjaan Indomaret menjadi sasaran kami pagi tadi. Disana kami memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan pegawai yang sedang bertugas,” tutur Bripka Novianti.

Untuk di ketahui tema Hari Jadi Ke-76 tahun 2024 ini adalah “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju”.

Pos terkait