Hidayat Lamakarate Temani Ahmad Ali Berdialog dengan Masyarakat Kota Palu di Warung Kopi.

π™’π™–π™©π™–π™Žπ™ˆπ™Ž.π™˜π™€π™’ -Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali berdialog santai dengan sejumlah masyarakat Kota Palu di salah satu warung kopi di kawasan Palu Barat, Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ali bertukar pikiran dengan sejumlah masyarakat, di antaranya ada seniman dan aktivis. Hal-hal terkait program yang akan dikerjakan jika terpilih sebagai gubernur pun mengemuka.

“Pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Kita berdiskusi apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan apa yang akan kita kerjakan,” ujar Ahmad Ali, Senin 26 Agustus 2024.

Salah satu hal yang disampaikan Ahmad Ali adalah terkait masih banyaknya masyarakat yang kesulitan mengakses layanan kesehatan lantaran terkendala masalah kepesertaan BPJS Kesehatan.

“Pemerintah ke depan harus memastikan tidak ada lagi masyarakat yang BPJS-nya tidak terbayarkan,” kata Ahmad Ali.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ali ditemani oleh Hidayat Lamakarate. Mereka menikmati pisang goreng dan beberapa camilan bersama sejumlah masyarakat.

Seperti diketahui, Hidayat Lamakarate yang sebelumnya berencana ikut berkontestasi di Pilkada Sulteng akhirnya memutuskan ikut mendukung Ahmad Ali.

“Mari kita mengawal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk membangun Sulteng yang lebih baik,” ungkap Hidayat beberapa waktu lalu. ***

Pos terkait