Kapolres Bangkep Jalin Kemitraan Sinergitas bersama Media dalam menghadapi Pilkada 2024

MATASMS, COM. BANGKEP. Kapolres Banggai Kepulauan Polda Sulteng AKBP Jimmy Martin Simanjuntak.S.I.K jalin silaturahmi kemitraan dalam rangka senergitas bersama pada awak Media yang berada di Banggai Kepulauan.(26 Agustus 2024).

Para Awak media yang hadir berjumlah 12 orang dari Perwakilan media dan PJU serta seluruh Kapolsek Polres Bangkep, dan perwakilan Babinkantibmas Polres Bangkep yang di gelar di Aula Endra Darmalaksana Polres Bangkep, Salakan.

Nara Sumber berasal dari Kominfo Bangkep sebagai pengelola RPD Evin Nawawi, juga Briptu Fideramos salah satu Staf seksi Humas Polres Bangkep.

Pengelola RPD Bangkep Ervin Nawawi membawakan Materi mengenai Tantangan media Sosial di Masa Pilkada, sementara Briptu Fideramos seksi Humas Polres Bangkep membawakan materi Peran Media dan Polri dalam mengantisipasi Hoax dan Black Companion

Briptu Fideramos lebih lanjut menguraikan,berdasarkan undang undang nomor 11 tahun 2008 mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik (UU.ITE),
Juga Perkap tahun 2023 tentang penyelenggaan Kehumasan.

Peran Polri tidak terbatas kepada penegakan Hukum saja tetapi juga sebagai Pelayanan Masyarakat serta pelindung Masyarakat. Selanjutnya Polri juga meningkatkan citra positif untuk meningkatkan kepercayaan serta kerja sama dengan masyarakat.

Dari perwakilan media mengharapkan kirannya peran aktif para Kapolsek serta Babinkantibmas agar bisa melaporkan ke seksi Humas Polres untuk dapat meng up date semua kabar dan informasi serta berita kegiatan yang di laksanakan di Polsek masing masing.

Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Martin Simanjuntak. S.I.K mengapresiasi kepada rekan rekan media pers yang ada di Bangkep,yang selama ini telah menjalin silaturahmi serta kerja kerja sama dengan kami di Polres Bangkep

Semoga teman teman rekan Pers Media Polres Bangkep akan tetap bersama sama dengan kami dalam kepedulian untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kegiatan Pilkada 2024 dengan baik benar dan seimbang.

Pos terkait