Hadiri Pertemuan Bhayangkari, Ini Pesan Kapolres Banggai

MATASMS, COM. BANGGAI. Pengurus Cabang Bhayangkari Banggai mengadakan pertemuan rutin sekaligus olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 di Aula Maleo, Senin (26/8/2024).

Dalam acara itu, juga dihadiri Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari bersama Ketua Bhayangkari cabang Banggai, Ika Putu, serta pengurus dan anggota bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Banggai, menekankan kepada Bhayangkari agar selalu memberikan manfaat bagi Bhayangkari dan dukungan kepada pasangannya dalam melaksanakan tugas.

Disampaikan AKBP Putu, dalam keseharian seorang Bhayangkari harus mencerminkan kesederhanaan, berperilaku baik dan selalu menjunjung tinggi etika serta kesopanan.

“Ibu-ibu harus mendukung tugas suami. Karena kesuksesan suami tidak terlepas dari sosok istri, sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karir tugas mereka,’’ katanya.

Ditambahkannya, Bhayangkari jangan menuntut suami melebihi kemampuan, karena hal itu dapat mendorong suami untuk menyalahgunakan kewenangannya.

‘’Saya minta, agar Bhayangkari ini bijak dalam bermedia sosial. Jangan posting hal yang melanggar etika,’’ tegasnya.

“Jika ada permasalahan dalam keluarga agar segera dikomunikasikan secara berjenjang,” pesannya.

Pos terkait