IPTU Steven Fehr Dampingi Bupati Banggai Buka Turnamen Bola Voli di Pagimana

MATASMS, COM. PAGI MANA, Semi Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2024 dalam rangka penggalangan dana pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Lambangan dilaksanakan di Pagimana, Banggai.

Wakapolsek Pagimana, IPTU Steven Fehr pada Sabtu (24/8/2024) sekira Pukul 21:00 Wita, bersama personilnya menghadiri langsung acara pembukaan turnamen bola voli tersebut.

Menurut Kapolsek Pagimana, AKP Laata turnamen ini diikuti oleh tim dari dalam maupun luar Kecamatan Pagimana. Dilaksanakan selama 3 minggu yakni 24 Agustus hingga 14 September.

Dibuka secara langsung oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan dihadiri OPD, Camat Pagimana, Danramil 1308-07 LB, Tokoh Masyarakat dan sekitar 150 penonton.

“Pertandingan eksebisi pertama dimenangkan Bintang Touna mengalahkan Jayabakti All Star dengan skor 3-0,” ujar Kapolsek dalam keterangan tertulisnya.

AKP Laata berharap pertandingan demi pertandingan nanti berjalan sesuai dengan harapan, jangan sampai ada hal – hal yang tidak diinginkan mencederai nilai-nilai sportivitas.

“Jaga Harkamtibmas dan junjung tinggi sportivitas disetiap pertandingan. Polsek Pagimana senantiasa akan memberikan pengamanan agar kompetisi ini berjalan aman lancar sampai partai Final nanti,” pungkasnya.

Pos terkait