Polres Banggai Sukses Amankan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

MATASMS, COM. BANGGAI. Polres Banggai melaksanakan pengamanan tabligh akbar yang dihadiri oleh Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad Lc. D.E.S.A. PhD di Pelantaran Masjid Agung An Nur Luwuk, Kamis (22/8/2024) jam 20.00 Wita.

Pengamanan tabligh akbar dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Puluhan personil Polres Banggai, Polsek Luwuk dan instansi terkait dikerahkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk mengatur alur masuk dan keluar pengunjung, serta menyediakan tempat parkir yang memadai,” kata Kapolsek Luwuk, AKP Muh. Asdar.

Selain pengamanan di tempat acara, Polisi juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tabligh akbar yang bertemakan “Mari Tingkatkan Kualitas Diri Dengan Beramal, Dunia Sementara Akhirat Selamanya” ini dihadiri sekitar 1500 masyarakat berjalan aman dan lancar.

Masyarakat yang hadir tampak antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad. Setelah acara selesai, masyarakat tertib meninggalkan lokasi acara.

“Pengamanan yang kami lakukan berjalan baik dan sesuai rencana. Alhamdulillah, acara berjalan aman dan kondusif,” pungkas AKP Asdar selaku coordinator pengamanan wilayah.

Pos terkait