Terkait Bebagai Agenda Kegiatan Di Kabupaten Morut wabup gelar Rapat interen

MATASMS, COM. Morowali Utara, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd pimpin rapat internal membahas berbagai agenda kegiatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara, bertempat di Ruang Pola, pada Kamis, (22/04/2024)

Wabup Djira yang didampingi oleh Asisten I Setdakab Morut Krispen H. Masu, S.Stp, M.Si melaksanakan rapat yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemda Morut.

Rapat dibuka dengan membahas agenda kegiatan kunjungan kerja yang akan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah di Kabupaten Morowali Utara. Wabup meminta semua pimpinan OPD untuk hadir dalam acara ramah tamah yang akan dilaksanakan di Rujab Bupati pada Kamis malam.

Selain itu, Wabup Djira ingin agar OPD terkait pengamanan dan kelancaran lalu lintas wajib berkoordinasi dengan baik demi lancarnya kunjungan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Tengah tersebut.

Wabup juga meminta kepada seluruh pimpinan Perangkat Daerah untuk mengoptimalkan kinerja seluruh Aparatur yang ada. Sehingga berbagai tugas dapat terselesaikan, meskipun Kepala Perangkat Daerah sedang menjalankan tugas di luar daerah.

“Maksimalkan Manajemen Aparatur yang ada”, ucap Wabup.

Agenda berikutnya yakni pemantauan berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-79 yang masih dilaksanakan di berbagai Kecamatan. Wabup Djira ingin OPD terkait terus melakukan pemantauan sehingga Kamtibmas yang ada dapat terjaga dengan baik.

Terkait agenda pelaksanaan kegiatan Open Tournament Dayung dalam rangka peringatan HUT Morut, Wabup ingin agar seluruhnya dapat dijadwalkan dengan baik. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan berdampingan dengan pelaksanaan Festival Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) tingkat Nasional yang juga dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

“Kami ingin setiap Perangkat Daerah baik itu yang berhubungan dengan UMKM sampai dengan kebersihan lingkungan wajib dipersiapkan dengan baik”, jelas Wabup.

Terakhir, Wabup Djira kembali mengingatkan kepada para ASN untuk menjaga netralitas terutama dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Wabup ingin para ASN dapat mengendalikan diri serta berhati-hati terutama dalam menggunakan media sosial. Sehingga nantinya Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif.

“Silakan berkreasi dan berinovasi sesuai dengan kepentingan masyarakat. Semoga semuanya berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas Wabup.

Pos terkait