Kapolsek Liang pimpin upacara penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke 79

MATASMS, COM. BANGKEP. Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Kecamatan Liang di Pimpin Oleh Kapolsek Liang,Polres Banggai Kepulauan, Polda Sulteng.yang berlangsung di lapangan Desa Liang samping pasar baru.

IPDA I Wayan Sukarman SH Kapolsek Liang, pada upacara pengibaran Bendera pagi tadi menjadi pembina Upacara di Patukuki kecamatan Peling Tengah.

Upacara penurunan bendera di kecamatan Liang selain Kapolsek juga di hadiri oleh Serma Labua mewakili Danramil 1308-11 yang bertugas di Peling tengah dan Camat Liang tamu undangan lainnya.

Yang bertugas Untuk Irup pada sore ini dari Koramil 1308-11 Liang Serka Fatrin dan Perwira upacara Aipda Andreas. T. upacara penurunan bendera berjalan dengan hikmat, baik aman dan lancar.

Upacara penurunan Bendera di kecamatan Liang di lanjutkan dengan Pengumuman pemenang hasil Lomba yang di pertandingkan dan di perlombakan siang sampai sore hari sambil menunggu upacara Penurunan bendera.

Tarik tambang, lomba memasak/Menu, Pawai karnafal yang di ikuti oleh TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Liang, serta Lomba gerak jalan Tingkat Umum.

Kapolsek Liang Berharap semoga keamanan dan ketertiban akan terus kondusif untuk daerah Liang dan sekitarnya juga di wilayah peling tengah hingga Pilkada Gubernur dan Bupati November mendatang.

SMS Bangkep

Pos terkait