Kades Mamulusan Meraih Penghargaan Bupati Bangkep sebagai Kades Paling Inspiratif

MATASMS,COM. BANGKEP. Memperingati HUT RI Ke 79 Pemerintah Banggai Kepulauan memberikan Penghargaan kepada para Camat dan Kades Berprestasi serta Kades inspiratif .

Camat serta Kades yang mendapat penghargaan ini mencakup Camat dan Kades yang telah mendukung program Desa Bersinar (Bersih Narkoba) penanggulangan menurunkan tingkat Stunting serta Kades Inspiratif.

Dalam Lomba evaluasi Kinerja kecamatan bangkep tahun 2023 tahun anggaran 2024 dengan indikator penilaian kinerja pemerintahan dan pengenalan Tugas utama.

Untuk penilaian Lomba kecamatan,Juara pertama di raih oleh Kecamatan Bulagi, juara ke dua di raih kecamatan Totikum selatan dan juara 3 di raih oleh kecamatan Totikum.

Sementara untuk para Kades, di wakili oleh Kades Mamulusan Lisnawati Tabupok. SPdK yang menerima piagam penghargaan Kades Perempuan paling ispiratif terbaik 2024.

Saat di konfirmasi media Suara masyarakat Sulteng, (SMS) Kades Lisnawati Tabupok SPdK sangat berterima Kasih kepada Pemda Bangkep yang telah memberikan kepercayaan serta piagam penghargaan kepada saya sebagai Kades perempuan ter inspiratif

Piagam penghargaan ini berkat kerja sama dan dukungan dari BPD, aparat dan perangkat Desa Mamulusan serta seluruh masyarakat Desa Mamulusan yang telah berperan aktif mendukung program program saya di Desa.

Untuk itu saya mengucapkan Terima ksih keoada seluruh masyarakat Desa Mamulusan Kecamatan Liang Bangkep atas kerja sama nnya dan juga kepada Pemda Bangkep yang telah memberikan penghargaan ini, semoga kedepannya kami bisa berkarya lebih baik lagi.

Terakhir Terima Kasih kepada Tuhan yang Maha kuasa yang telah memberkati dan memberikan kesehatan serta memberikan kemampuan kepada saya untuk bisa berkreasi, juga kepada Suami dan keluargaku tutup Lisnawati.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait