Camat Liang buka Lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79

MATASMS, COM. BANGKEP. Camat Liang membuka Lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA dan Umum,
Lomba gerak jalan ini di lepas dari tempat lapangan upacara di Lokasi pasar baru Liang.

Hadir dalam acara pelepasan Kegiatan Lomba gerak jalan se kecamatan Liang ini Aipda Andreas. T mewakili Kapolsek Liang, Serma Labua mewakili Danramil Liang, dr Adhe mewakili Kepala puskesmas Saleati.

Dalam sambutan pelepasan lomba gerak jalan Camat Liang Irpan Majang SH mengajak para peserta untuk bisa berlomba dengan baik dan aman serta tertib di jalan.

Lomba gerak jalan ini di adakan guna lebih menyemarakan perayaan 17 Agustus di kecamatan Liang, mari kita jaga persatuan dan persatuan di masyarakat terutama lebih mempererat dan menjalin keakraban dalam merayakan HUT ke 79 RI.

Irpan majang SH juga mengapresiasi kepada seluruh kepsek serta intansi yang sudah berpartisipasi memeriahkan HUT ke 79 ini semoga ke depan tali silaturahmi dan kerja sama kita tetap terjalin dengan baik dan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan tiap tahunnya.

Lomba gerak jalan ini di awali dengan Karnaval dari anak anak TK PAUD yang ada di kecamatan Liang, kemudian di lanjutkan oleh regu gerak jalan dari Tingkat SD, SMP SMA dan Umum serta Panwascan Liang juga PPK Liang.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait