PJ Bupati Bangkep sebagai Pembina upacara pada HUT RI ke 79 di Salakan Bangkep

MATASMS, COM. BANGKEP. PJ. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir. SH. LLM sebagai Pembina upacara saat merayakan HUT kemerdekaan RI ke 79 RI yang berlangsung di halaman kantor Bupati Banggai Kepulauan Sulteng. (Sabtu 17 Agustus 2024)

Sebagai Komdan Irup IPDA Rahim (Mantan Kapolsek Buko) serta Perwira upacara Danramil 1308-11 Liang Peltu Sergius. P. Lagarinda.

Hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI pemda Bangkep diantaranya Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Martin Simanjuntak. S.I.K, Pabung Kodim1308 Bangkep Mayor Infantri Moh. Salam Lubis, para Asisten, Kepala OPD kepala Instansi, Ketua Bawaslu, Ketua KPU serta Ketua pengadilan agama,dan perwira Polres Bangkep.

Pengibaran bendera berlangsung dengan hikmat dan di lanjutkan menyanyikan lagu lagu perjuangan oleh Paduan Suara Korpri Bangkep.

Upacara HUT RI ke 79 di Bangkep juga diI ramaikan oleh Marching Band dari SMAN 1 Tinangkung.dan pembacaan Doa oleh Kepala Kementrian Agama Banggai Kepulauan.

Devi Sifa Taira Dayanun sebagai pembawa baki bendera merah putih asal sekolah dari SMAN 1 Tinangkung, dan yang bertugas sebagai pembentang Bendera merah Putih adalah Anak M Haikal M. AbAS asal sekolah SMAN 1 Tinangkung dan sebagai penarik bendera anak Alfia Lamuha asal SMAN 1 peling Tengah, dan sebagai Danton 8 Andi SC asal sekolah SMAN Tinangkung dan Danton 17 Fajar Saputra serta Komdan Paskibraka Pelda Pangaludin R Bangunan.

SMS Bangkep

Pos terkait