PJ Bupati Bangkep Lepas Lomba gerak Jalan memeriahkan HUT RIke 79 di Salakan.

MATASMS, COM. PJ Bupati Bangkep Ihsan Basir SH.LLM melepas Lomba gerak jalan Tingkat umum dan instansi bertempat di Taman Kota Salakan sebagai Garis Start. Di hadiri oleh Kadis PMD Banggai Kepulauan Aris Sutanto. SE.ME bersama beberapa perwakilan dari OPD di Salakan.

Puluhan regu ambil bagian dalam lomba gerak jalan untuk memeriahkan HUT RI ke 79 di kecamatan Tinangkung, Banggai Kepulauan.(Jumat 16 Agustus 2024)

Bayangkari Polres Bangkep, RSUD Trikora,Sat Pol PP
,Tim Pasar, BKKBN, SMKN, Dinas Perumahan serta Dinas PUPR serta masih banyak lagi peserta gerak jalan yang ikut ambil bagian di sore ini.

Dalam sambutan pelepasan PJ Bupati Bangkep mengapresiasi para Instansi dan Dinas serta sekolah yang telah mengambil bagian mengikuti Lomba gerak jalan ini.

Mari kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa terlebih Banggai Kepulauan dalam memasuki suasana pemilihan kepala daerah nanti.dan kirannya dengan kegiatan lomba gerak jalan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan persahabatan baik sesama intansi maupun umum.

Dengan semangat HUT RI ke 79 mari kita Tingkatkan rasa persaudaraan di antara kita,juga kecintaan terhadapap tanah bangkep yang kita cintai,Kinantauan.

Pos terkait