π™π™€π™’π™—π™€π™£π™œπ™–π™£ π˜½π™–π™ π™–π™‘ π˜Ύπ™–π™‘π™€π™£ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž 𝙙𝙖𝙣 π™’π™–π™ π™žπ™‘ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž π˜½π™–π™£π™œπ™œπ™–π™ž, π˜Όπ™-π™π™ˆ, π™’π™šπ™‘π™–π™£π™Ÿπ™ͺ𝙩𝙠𝙖𝙣 π™ π™š 𝙆𝙖𝙣𝙩𝙀𝙧 π˜Ώπ™‹π˜Ώ π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž 𝙂𝙀𝙑𝙠𝙖𝙧 𝙆𝙖𝙗π™ͺπ™₯π™–π™©π™šπ™£ π˜½π™–π™£π™œπ™œπ™–π™ž.

π™’π™–π™©π™–π™Žπ™ˆπ™Ž.π™˜π™€π™’β€“Β Setelah penyambutan meriah di Bandara Syukuran Aminuddin Amir pada Kamis 15 Agustus 2024, rombongan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), melanjutkan perjalanan mereka ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai di Kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan.

Di sana, mereka bertemu dengan lebih banyak pendukung dan menyampaikan visi serta misi untuk periode mendatang. Dalam sambutannya, Jodi Dayanun menegaskan bahwa langkah awal untuk memenangkan Pilkada Banggai telah dimulai.

β€œKami menerima instruksi dari DPP PAN untuk mendukung, mengawal, dan memenangkan pasangan AT-FM di Pilkada 2024,” ujarnya penuh semangat.Irwanto Kulap, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, menyatakan bahwa rekomendasi resmi telah diberikan kepada pasangan AT-FM.

β€œKenaikan APBD yang mencapai angka 3,3 triliun menjadi salah satu alasan DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan ini. Kami menginstruksikan kepada seluruh kader untuk taat dan patuh pada keputusan DPP,” tegas Aleg DPRD Banggai dari Partai Golkar itu.

Amiruddin Tamoreka, dalam pidatonya, terlihat terharu dengan sambutan luar biasa dari para pendukung. β€œPenjemputan tadi sangat luar biasa. Ini adalah tanda kemenangan. Banyak isu yang mengabarkan kami tidak akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, tetapi saya percaya pembangunan yang kami lakukan benar-benar untuk masyarakat,” katanya dengan penuh keyakinan.

Amiruddin juga mengingatkan kembali tantangan yang mereka hadapi saat awal menjabat, termasuk penurunan ekonomi selama pandemi COVID-19. β€œAwal menjadi Bupati, kita dihadapkan pada tantangan ekonomi yang sangat berat. Namun, kita berhasil mengatasinya bersama-sama,” ujarnya.

Furqanuddin Masulili menambahkan, APBD Kabupaten Banggai dari 1,9 triliun naik ke 3,3 triliun adalah perjuangan yang luar biasa. Menutup acara, Furqanuddin juga menyampaikan bahwa mereka baru saja mewakili Bupati Banggai menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC).

β€œIni adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banggai,” tambahnya. Rangkaian acara ini menunjukkan dukungan kuat dan antusiasme masyarakat serta partai koalisi terhadap pasangan AT-FM, memberikan sinyal optimisme menuju Pilkada Banggai 2024. ***

Pos terkait