Membludaknya Massa Jemput Bakal Calon Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, MM., AIFO di Bandara S. A. Amir, “Irman Budahu Layak dan Tepat Menjadi Ketua TIM Relawan AT-FM”.

mataSMS.com-Luwuk. Ketika Irman Budahu Yang Kita Kenal Sebagai Mantan Ketua KPU Banggai Juga Akademisi Senior Mendapat Sebuah Kepercayaan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili sebagai Panglima atau Ketua Tim Relawan AT-FM, Hari ini menjadi sebuah Catatan Penting dengan Penomena Membludaknya Massa menjemput Bakal Calon Bupati Banggai Bapak Ir. H. Amirudin Tamoreka, MM., AIFO di Bandara Syukuran Aminudin Amir, Kamis, (15/08/2024).

Kali ini kita bisa meilhat sebuah langkah awal yang baik dimana dengan Fakta Penjemputan Bapak Amirudin Tamoreka yang menyemut dengan masa Pendukung, Relawan dan Simpatisan yang memenuhi Hampir sebagian Area Bandara S.A. Amir di dalam maupun diluar dan disekitar Area Desa Bubung tersebut, Rasa Haru Biru Bapak Amirudin Tamoreka terlihat jelas diraut Wajah beliau,Penjemputa

Jumlah Ribuan Massa yang hadir dalam Penjemputan tersebut menjadi Gambaran Maksimalnya peran dan Tanggung Jawab yang melekat yang diberikan Kepada Irman Budahu Sebagai Ketua Tim Relawan AT-FM yang Patut di Apresiasi sebagai bagian dari proses kerjasama yang maksimal.Kondisi ini juga menjadi catatan masih begitu besarnya rasa sayang masyarakat Banggai Kepada Pemimpin mereka yang selalu terus berbuat dan berkarya dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Banggai, juga tetap terus merawat dan mengembangkan Pemanfaatan Sumber Daya Alam kita yang Banyak di Bumi Banggai tercinta ini.

Irman Budahu Sebagai Panglima atau Ketua Tim Relawan AT-FM, maka di pastikan beliau akan All Out bersama seluruh elemen kekuatan AT-FM dan dipastikan akan berkoordinasi dengan seluruh elemen kekuatan pemenangan AT-FM yang masih solid sejak 2019 sampai detik ini, juga Kekuatan Besar Mesin Politik Partai Golkar yang berhasil Lahirkan 11 Kursi dan Partai Amanat Nasional 2 Kursi sebagai Partai Pengusung AT-FM di Pilkada Banggai, saat ini juga semakin nampak bertambah terus kekuatan kelompok massa dari berbagai element masyarakat yang menginginkan AT-FM harus kembali menjadi Pemimpin di Kabupaten Banggai tercinta untuk Periode ke 2 (Dua).

Dari hasil pengamatan dan penilaian beberapa tokoh masyarakat banggai, salah satunya adalah Tokoh Pemuda yang saat ini menjadi Koordinator Relawan Arah Timur* Banggai yaitu Muttaqin Suling Alias Akin sapaan akrabnya, beliau mengatakan “Kami yakin dan Sangat Percaya bahwa dibawah Kepemimpinan Irman Budahu Sebagai Ketua TIM RELAWAN AT-FM, maka beliau pasti akan bisa bekerja secara maksimal dengan meramu dan mendesain sebuah STRATAK PEMENANGAN Terbaik, Matang dan Terukur, sehingga Ayoo mari kita dukung dan suppot beliau yang In Sya Allah akan mengantarkan kita semua pada sebuah Muara Kemenangan AT-FM Periode ke 2 (Dua) di hari Voting Day Pilkada Kab. Banggai tepatnya 27 November 2024, sebagai Sebuah Kemenangan Bersama Seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai yang Maju dan Berkelanjutan” Ujar Akin Suling di Base Camp #ArahTimur* Kompleks Belakang Lapas Kelas II B Luwuk Banggai. (Sms01)*{

Pos terkait