Partai Hanura dukung pasangan Delis-Djira untuk Cabup-Cawabup Morowali Utara

MATASMS, COM. JAKARTA. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura secara resmi memberikan rekomendasi pencalonan pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira K, S.Pd, M.Pd sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara.

Surat Keputusan pencalonan dalam bentuk B1-KWK tersebut diserahkan langsung Ketua DPP Partai Hanura Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Benny Rhamdani.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di ballroom kediaman Ketua Umum DPP Partai Hanura di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Dokumen B1-KWK merupakan dokumen resmi dari partai politik yang nantinya diserahkan bakal calon saat mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baik Bupati Delis maupun Wabup H. Djira keduanya hadir dan menerima langsung dokumen dukungan pencalonan dari DPP Partai Hanura.

Pasangan Delis-Djira juga tampak foto bersama dengan Oesman Sapta dan Benny Rhamdani serta beberapa pengurus DPP Partai Hanura lainnya.

Atas penerimaan dukungan resmi tersebut, Bupati Delis mengatakan dukungan semua partai Ini merupakan bentuk kepercayaan partai terhadap pasangan Delis-Djira (DIA) dan apresiasi atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Morowali Utara.

“Kami berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan ini,” ujar Dokter Delis.

Seperti diketahui, pasangan Delis-Djira yang memimpin Kabupaten Morowali Utara selama tiga tahun terakhir maju kembali untuk periode berikutnya.

Partai Hanura memiliki lima kursi di DPRD Morut. Sesuai ketentuan, jumlah itu sudah memenuhi syarat minimal untuk pencalonan yakni 20 persen dari total 25 jumlah kursi di DPRD Morut.

Sebelumnya pasangan Delis-Djira juga sudah menerima dukungan dalam bentuk B1-KWK dari PDIP Morut yang memiliki dua kursi, serta dukungan resmi dari Partai Perindo.

Menurut informasi, beberapa parpol lainnya juga akan memberikan dukungan resmi dalam bentuk B1-KWK dalam waktu dekat.

Pos terkait