Ribuan Kader Partai Koalisi, Relawan dan Simpatisan Sambut Kedatangan AT-FM di Bandara S.A. Amir Luwuk Banggai.

mataSMS.com BANGGAI — Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai incumbent, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) akan disambut Kader Partai Koalisi (Golkar-PAN) Bersama Berbagai Relawan dan Simpatisan Besok di Bandara S.A. Amir, Kamis (15/08/2024).

Berdasarkan Informasi yang masuk ke jurnalis kami, Rabu (14/08/2024), maka besok itu ada schedule kegiatan, Antara lain Penjemputan, Sebanyak kurang lebih empat titik sesuai info dari yang berkompeten.

Koalisi parpol bersama Relawan akan menjemput langsung AT-FM di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Setelah itu langsung menuju Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai di Kawasan Bukit Halimun Kecamatan Luwuk Selatan.

Selanjutnya, bakal paslon AT-FM bertolak ke Tugu Adipura Luwuk. Agenda disana adalah mengikuti arak-arakan pertunjukan Budaya Dum Dum berjalan kaki.

Kemudian titik terakhir AT-FM menggelar pertemuan bersama Relawan dan Simpatisan di Kantor Koalisi jalan Ir. Soekarno Luwuk.

Di markas koalisi ini ada beberapa agenda. Selain pengarahan singkat kepada para kader, struktur dan relawan partai, juga Relawan-Relawan Tertentu, terkait Agenda Tentang Pemenangan AT-FM, dan juga Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka memberikan Sambutan khusus dengan akan memberikan sedikit Pemaparan garis besar Visi dan Misi ATFM Antusias Masyarakat di Perkirakan akan Membludak di Bandara SA. Amir sampai berpusat di titik Akhir untuk mendengarkan Penyampaian Visi & Misi Petahana yang kembali maju dengan Pasangan yang setia dan dirindukan Masyarakat Kabupaten atas Keberhasilan Pembangunan di era Kepemimpinan Bapak Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, MM., AIFO bersama Bapak Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili.

Sangat penting kita mendengarkan pemaparan Visi & Misi tersebut, Hal ini disampaikan oleh salah Satu Relawan Umum yang menamakan Kelompok Kecil mereka Relawan #ArahTimur* Kepanjangan dari Nama AT (Amirudin Tamoreka) dan memastikan beliau juga akan menghadiri bersama beberapa Anggota mereka menggunakan Kendaraan Roda Dua untuk lebih berbaur bersama seluruh Relawan-relawan dan Simpatisan ATFM 2 Periode Ujar Koordinator Relawan #ArahTimur* tersebut atau panggilan akrabnya babo Akin Mantan Aktifis Alumni HMI yang berjuluk Singa Podium Muda Kab. Banggai tersebut.

“Sebagai Relawan Kami akan terus membantu Bapak Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili sesuai dengan kemampuan kami dengan bergerak Silent menyebarkan Konsep Sederhana cukup menyebarkan ke siapapun tanpa terkecuali dan menyebarkan di semua ruang medsos apapun dengan mengambil bagian perang Udara tentang Konsep GEMILANG 2P (Gerakan Memilih Ulang 2 Periode) untuk Wajib kita Pilih ATFM di Pilkada Banggai 2024” Tutup Beliau dengan Senyum Kepada Awak Jurnalis. (sms02) *

*

Pos terkait