Membanggakan! Polres Touna Menjadi Yang terbaik Di Polda Suteng Dalam Pengisian Aplikasi SIPP dan SIPK

MATASMS, COM. Touna – Polres Touna berhasil meraih peringkat pertama pada pengisian Aplikasi Sistem informasi personel Polri (SIPP) dan Aplikasi Sistem Informasi penilaian kerja (SIPK) Tingkat Satwil Polres dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng tahun 2024.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. kepada Kabag SDM Polres Touna AKP Muh. Natsir, S.H. pada acara penutupan Rakernis SDM Polda Sulteng pada Rabu (14/08/2024) jam 08.00 Wita di Convention Hall Swissbell Hotel Palu.

Kabag SDM Polres Touna AKP Muh. Natsir, S.H. mengatakan, prestasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Polres Touna dalam menjalankan tugas serta mengelola data dengan baik sesuai standar operasional yang berlaku.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan secara langsung dari Kapolda Sulteng, kita sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Kabag SDM juga menuturkan, raihan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Touna yang terus berkomitmen dalam mengembangkan kapasitas SDM yang unggul.

“Terima Kasih atas dukungan seluruh personil Polres Polres Touna sehingga prestasi ini bisa kita raih, sekarang tinggal bagaimana kita mempertahankan atau meningkatkan menjadi yang terbaik,” ucap AKP Natsir.

Lebih lanjut, AKP Natsir menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Touna untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam mewujudkan SDM Polri yang presisi dan siap bersaing menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami berharap pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga sebagai dorongan agar tetap berinovasi serta bisa dijadikan motivasi guna meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Polres Touna,” tuturnya.

Pos terkait