Panwascam Liang lakukan pemasangan spanduk ajakan pengawasan netralitas ASN dalam pemilu.

MATASMS, COM. Panitia pengawas Pemilu kecamatan (Panwascam) Liang kemaren Selasa 13 agustus melakukan Pemasangan spanduk sebagai bentuk pengawasan Partisipatif oleh Bawaslu Sulteng.

Pengawasan Partisipatif ini dengan maksud untuk mengawal hak Pilih serta Tolak Politik uang (Money Politik) pada pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan.

Ketua Panwascam Liang Saletono bersama Kordinator Divisi HP2H Zulkifli Dilim dan Juhardin N Taggi serta staf Misvan Moidady dan Nawan, Bayu serta idham Longa (PKD Balayon) memasang spanduk di beberapa tempat umum.

Menurut SaleTono, pemasangan Spanduk ini sebagai salah satu sosialisasi kepada Masyarakat agar lebih ketat melakukan Pengawasan terhadap siapapun yang menjalankan bagi bagi uang saat pemilu nanti.terlebih kepada para aparat desa yang bermain sebagai tim sukses menjadi eksekutor di lapangan di desanya.

Dalam spanduk ini juga mengingatkan kepada para ASN, TNI,POLRI untuk tidak terlibat dalam Politik Praktis baik secara langsung maupun tidak.Tidak terkecuali para Camat, Pj Kades yang ASN, serta para guru untuk menolak Money Politic.

Mari kita melakukan Pengawasan bersama sama dengan kami Panwascam se Bangkep juga para Pengawas Desa Kelurahan (PKD) di tempat anda.

Mari kita jaga dan awasi pelaksanaan Pemilukada 2024 agar berjalan dengan baik aman dan lancar Tutup Saletono.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait