HERWIN YATIM โ€“ HEPPY Y MANOPPO HARI INI HADIRI UNDANGAN DPP PDI PERJUANGAN MENERIMA REKOMENDASI PERSETUJUAN PARPOL KWK.

mataSMS.com ยญ- Calon Pasangan Herwin Yatim dan Heppy Yeremia Manoppo, dipastikan akan menerima Persetujuan Parpol KWK dengan menghadiri undangan di Kantor  DPP PDI Perjuangan Jl. P. Diponegoro N0. 58, Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Rabu, (14/08/2024)

Kegiatan tersebut akan di ikuti oleh pasangan yang sudah melakukan Deklarasi yang meriah beberapa hari yang lalu, kali ini pasangan Herwin-Heppy akan mengikuti Agenda : Pengumuman Bakal calon Kepala Daerah dan /atau Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

โ€œKami merasa bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga ini menjadi berkah untuk kami berdua atas ridho Allah SWT dan Doa Seluruh Masyarakat masyarakat Kabupaten Banggai tercintaโ€ Ujar Herwin Yatim dengan Senyum beliau.

Melalui Restu dan Kepercayaan DPP PDI Perjuangan Kepada Kami, “maka In Saa Allah Rasa Sykur kami ini akan menjadi sebuah Amanah besar yang patut kami jalankan, dan Kami memintah Support dan dukungan seluruh rakyat Kabupaten yang tercinta” Ujar Beliau.

Herwin Yatim adalah mantan Bupati Banggai yang punya banyak pengalaman dalam Pemerintahan sehingga beliau sangat memahami Sikon rakyat saat ini, Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini setelah kami berdua selesai menerima Rekom Partai PDi Perjuangan ini, maka “KAMI MENGHIMBAU KEPADA SEMUA APARAT ASN sampai jajaran CAMAT dan KADES mari bersikap PROFESIONAL dan jangan sampai BERPIHAK, karena seandainya kandidat-kandidat yang dibela secara membabi buta itu KALAH maka resikonya sangat besar kedepan” Ujar Beliu mengingatkan.

DR. Ir. H. Herwin Yatim, M.M juga mengajak kepada semua pihak “mari bersatu padu
MEMBANGUN BANGGAI DAN KITA BANGKIT BERSAMA, kembalikan kejayaan-kejayaan Kabupaten Banggai di kancah Nasional dan Internaional, serta bersama-bersama akan kami buat Program-program antara lain :

  • Kita sejahterakan ASN, Kades dan Perangkat Desa, Perangkat BPD, Honorer-Honorer dan P3K.
  • Ibu2 Rumah Tangga dan usaha-usaha Rumah Tangga kita bantu Usaha dengan dana segar Rp. 15.000.000 s.d Rp. 20.000.000.
  • Kami juga akan lakukan Penguatan Pendidikan Gratis yang sempurna dan lengkap juga Kesehatan Gratis dan Lengkap.
  • Pencegahan Stunting mulai dari Pernikahan Hamil sampai melahirkan dan masa menyusui.
  • Kami akan berikan bantuan rumah ibadah dan sekolah-sekolah agama.
  • Mendesain program-program infrastruktur Desa, Kelurahan dan Kecamatan.
  • Petani dan Nelayan wajib dibantu dari segi BBM, Pupuk, bantuan mesin-mesin pertanian dan nelayan diperbaharui.

“Semoga semua rencana kami diatas akan disempurnakan lagi melalui Visi Misi yg resmi dari kami sesuai dengan tekad kami ini, semoga kita semua selalu dalam Berkah Kasih Sayang dan Lindungan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa” Tutup Beliau. (sms01)

Pos terkait