Peringati HKGB Ke-77, Bhayangkari Ranting Banggai Gelar Baksos

Banggai, Matasms.com,- Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkarai (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Ranting Banggai melaksanakan progam Bhayangkari Peduli dengan memberikan bantuan sosial kepada anak Santri di Pondok Pesantren Darul Istiqomah Banggai, Banggai Laut Selasa (06/09/2022).

Dalam Kegiatan Baksos HUT HKGB tersebut Kapolsek Banggai Kompol Frengky Jefry Rey, SH, S.Pd, MH., Mendampingi Ketua Bhayangkari Ranting Banggai Ny. Elisabet Frengky Jefry Rey.

Bhayangkari Ranting Banggai menyalurkan bantuan berupa paket sembako berupa 10 Karung Beras, 2 Dos Mie Instan dan 12 Bungkus Minyak Goreng Premium.

Ny. . Elisabet Frengky Jefry Rey menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Banggai terhadap para santri yang berada di Pondok Pesantren Darul Istiqomah Banggai.

“Kami juga berterima kasih karena sudah di sambut dengan hangat oleh anak-anak bersama Guru, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus menerus dan berkepanjangan, semoga apa yang kami beri bisa memberikan manfaat untuk para santri,” ucapnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah Bpk. Muh. Arif. S, menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada Pondok Pesantren Darul Istiqomah dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi ibadah dan mendapat Pahala di sisi ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kegiatan HUT HKGB Anggota Polsek Banggai turut serta Mendampingi acara Bhayangkari Peduli guna mempererat tali silaturahmi dengan pengurus pondok pesantren dan warga masyarakat sekitar, kegiatan berjalan kondusif dan lancar. (Red)

Sumber : Humas Polres Bangkep

Pos terkait