Polsek Balantak Gelar Jumat Curhat Dengan Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk

MATASMS, COM. BANGGAI. Polsek Balantak menggelar acara โ€œJumat Curhatโ€ bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Luwuk dan masyarakat setempat.

Acara ini berlangsung di Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat, (9/8/2024) jam 09.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi, beserta Personel, mahasiswa KKN, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, IPTU Alfius menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, mahasiswa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

โ€œJumat Curhat ini merupakan wadah bagi kami untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan masukan. Kami berharap melalui kegiatan ini, sinergi antara kepolisian dan mahasiswa, terjalin dengan baik,โ€ ujar Wakapolsek.

Para mahasiswa KKN juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai program yang telah dan akan mereka lakukan selama masa KKN di Balantak Selatan. Mereka berharap program-program tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Mahasiswa yang hadir pun menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa mendapatkan ruang untuk berdiskusi langsung dengan pihak kepolisian serta menyampaikan berbagai hal dalam pelaksanaan KKN diwilayah tersebut.

Acara โ€œJumat Curhatโ€ ini diisi dengan sesi diskusi yang berlangsung penuh keakraban. Melalui kegiatan ini, diharapkan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dapat segera ditangani dengan baik, berkat kerja sama yang solid antara kepolisian dan mahasiswa.

Pos terkait