Jelang HUT RI Ke-79 dan HKGB Ke-72, Polsek Batui dan Bhayangkari Bagikan Bansos ke Warga

MATASMS, COM. BANGGAI Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-79 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72, Polri dan Bhayangkari Ranting Polsek Batui berbagi kasih dengan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan bertempat di beberapa titik di Kecamatan Batui, Banggai, Jumat (9/8/2024) sore.

Kapolsek Batui, IPTU Rudi Dg. Sumbung mengatakan, giat memberikan bansos kepada warga ini merupakan kerjasama dengan pengurus Bhayangkari ranting Polsek Batui yang juga menjelang HKGB Ke-72.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan sabun cuci piring.

Rudi menerangkan sebelumnya warga penerima manfaat telah didata melalui Bhabinkamtibmas dan hari ini bersama Bhayangkari turun ke lapangan dan memberikan paket sembako bagi yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari yang empati dan ingin berbagi kasih juga rasa syukur jelang hari kebesaran baik HUT RI maupun HUT HKGB,” ungkapnya.

Selain itu kata Kapolsek, hal tersebut juga agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, agar kedepannya Polri selalu ada di hati masyarakat dan dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif.

“Semoga masyarakat merasakan kebahagiaan yang kini dirasakan Polri maupun Bhayangkari, dengan demikian kiranya masyarakat menjadi lebih dekat dan lebih mencintai Polri agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Pos terkait