Pemda Bangkep bersama 492 Kepala Daerah se Indonesia Terima Penghargaan UHC Award 2024

MATASMS, COM. JAKARTA. Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Awards Tahun 2024, penghargaan bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin bertempat di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis, (8/8/2024).

Penghargaan UHC Awards 2024 diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan Rusli Moidady yang hadir mewakili Pj Bupati Bangkep Ihsan Basir.

Sebanyak 493 Kepala Daerah dari 33 provinsi dan 460 kabupaten/kota di Indonesia yang berhasil meraih predikat UHC Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen pemerintah daerah dalam mendaftarkan penduduknya pada Program JKN.

Rusli Moidady mewakili Pj Bupati dan Pemda Bangkep mengucapkan Terima kasih kepada para kepala OPD yang telah bekerja keras memulihkan dan meningkatkan pelayanan Kesehatan di kabupaten Banggai Kepulauan bersama semua pihak yang telah bekerja dengan baik serta bersinergi dengan pemerintah Bangkep sehingga Banggai Kepulauan bisa meraih penghargaan ini

SMS Bangkep

Pos terkait