𝘿𝙚𝙢𝙞 𝙈𝙚𝙢𝙥𝙚𝙧𝙡𝙪𝙖𝙨 𝘿𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣, 𝙆𝙖𝙣𝙙𝙞𝙙𝙖𝙩 𝘽𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝙎𝙞𝙜𝙞 𝘿𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜𝙞 𝙋𝙖𝙧𝙩𝙖𝙞 𝙋𝙧𝙞𝙢𝙖.

𝙢𝙖𝙩𝙖𝙎𝙈𝙎.𝙘𝙤𝙢 SIGI- Bakal Calon Bupati Sigi Agus Rahmat Lamakarate didampingi fungsionaris Partai NasDem Sigi mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kamis (08/08/24) di Jalan Moh. Yamin Palu.

Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Sigi Syahdan dimaksudkan untuk memperluas dukungan Calon Bupati yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Kami melihat walaupun Prima belum lolos sebagai Partai peserta Pemilu tapi mereka punya potensi struktur di Kabupaten Sigi,” kata Syahdan.

Sementara itu Agus Lamakarate dihadapan fungsionaris Partai Prima menyatakan akan memberi perhatian khusus terhadap sektor pertanian jika dirinya dipercaya masyarakat diberi amanah menjadi Bupati Sigi.

“Hilirisasi dan Industrialisasi yang diperjuangkan Prima sejalan dengan gagasan saya terutama industrialisasi di sektor pertanian,” kata Agus.

Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa sudah ada investor berteknologi Tenaga Surya yang siap bekerja sama jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sigi.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Prima Kabupaten Sigi Mohammad Ikbal menyatakan akan memberikan dukungan penuh dan akan mengkonsolidasikan struktur dengan membuat panggung-panggung sosialisasi untuk Agus Lamakarate.(*)

Pos terkait