Warga Keluhkan Jalan Kantong Produksi, Sulianti-Samsul Bahri Mang Solusinya

𝙢𝙖𝙩𝙖𝙎𝙈𝙎.𝙘𝙤𝙢 NAMBO- Sejumlah petani di Kecamatan Nambo mengeluhkan rusaknya jalan kantong produksi ke lokasi perkebunan mereka.

Problem ini mencuat saat pertemuan tatap muka warga bersama Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad dan Bakal Calon Wakil Bupati Samsul Bahri Mang, yang dipusatkan di Desa Lontio, Kecamatan Nambo, Kamis (8/8/2024) malam.

Kondisi inipun seketika direspon oleh Hj.Sulianti Murad. Dikatakan, jika rakyat memberi kepercayaan memimpin daerah ini bersama Samsul Bahri Mang, akses kantong produksi warga segera diperbaiki.

“Belum jadi bupati kami sudah berbuat, kami perbaiki beberapa jalan kantong produksi. Apalagi kalau sudah jadi. Tenang, kami punya alat berat yang bisa digunakan untuk membantu petani, perbaiki akses jalan yang rusak,”tegasnya.

Program perbaikan jalan sampai ke kebun sebut dia, tertuang dalam 11 program prioritas Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

“Program-program kami sangat realistis, dan langsung dirasakan masyarakat. Selain perbaikan infrastruktur, hasil pertanian juga kami kembangkan melalui pembangunan sentra-sentta produksi berbasis kawasan,”ucapnya.

“Semua kami petakan melalui konsep pembangunan berbasis kawasan, sehingga akan kalihatan keunggulan masing-masing wilayah sesuai potensi yang dimiliki,”tambahnya menegaskan. (*)

Pos terkait