Sinergitas Polsek LIANG dan Koramil 1308-11 lakukan kerja bakti dan perbaikan jalan berlubang jalan Trans Basosol-Liang.

MATASMS, COM. BANGKEP. Kapolsek Liang bersama Personil Polsek Liang dan Anggota Koramil 1308-11 Liang hari ini Jumat 9 Agustus 2024 melaksanakan perbaikan jalan yang berlobang di Jalan Trans antara Desa Liang dan Desa Basosol Kecamatan Liang

Kegiatan di awali pada pukul 09.00 berakhir pada pukul 10.00 wita.kegiatan perbaikan jalan berlobang (dengan material seadanya) di laksanakan olehPersonil Polsek Liang dan Anggota Koramil 1308-11/Lb Liang bertujuan untuk mengurangi terjadinya Laka Lantas di Wilayah Kecamatan Liang.

Kapolsek Liang IPDA I WAYAN SUKARMAN. SH kepada media Suara masyarakat Sulteng (SMS) mengatakan kegiatan ini adalah tindakan reaksi spontan kami bersama rekan rekan dari Koramil sebagai bentuk kolaborasi kerja sama dalam hal kebersamaan sebagai senergitas TNI/Polri di kecamatan LIANG.

Kalau menunggu tindakan dari pemda otomatis akan secara bertahap, tetapi kami hanya mengantisipasi agar jalan berlubang tidak lebih luas dan melebar.

Jalan berlubang jika di lewati terus menerus otomatis akan menjadi besar, jadi sebelum sampai melebar dan membahayakan jiwa yang melewati jalur ini juga akan menghambat perjalanan masyarakat yang melewati jalur Transportasi LIANG salakan, secepatnya kita bertindak ucap Kapolsek Liang.

Setelah melakukan perbaikan jalur Trans LIANG Salakan antara Dusun PAAL-Desa Basosol, Kapolsek Liang bersama anggotanya dan anggota Koramil 1308-11 LB berpindah ke Lokasi Pasar Baru LIANG untuk melakukan kerja bakti.

Kerja bakti di Lokasi pasar baru Liang guna bersih bersih di lokasi ini akan di gunakan untuk Upacara 17 Agustus dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan di desa Liang tutup IPDA I WAYAN SUKARMAN. SH

VR. SMS. Bangkep

Pos terkait