DANRAMIL 1308-11 Liang Laksanakan kegiatan Jumat Berkah di Desa POPISI

SMS Popisi

MATASMS, COM. Danramil 1308-11 Liang Peltu Sergius Paulus Lagarinda melakukan perjalanan Jumat Berkah kepada Keluarga Bapak Adanan di Desa POPISI kecamatan Peling Tengah kabupaten Bangkep, sulteng.

Kegiatan perjalanan ke Desa POPISI bersama anggota Babinsa koramil 1308-11 Liang untuk bersilaturahmi Jumat Berkah adalah program dari TNI agar tetap menjalin dan bersahabat dengan rakyat (Jumat 2 agustus 2024)

Dalam kunjungan ke keluarga di rumah bapak Adanan ini Danramil Liang Peltu Sergius.P. Lagarinda menyerahkan Bantuan sembako berupa Beras,Telur, Minyak kelapa, Gula Pasir Pasir + Teh celup, Sabun Mandi dan Sabun Cuci.

Kepada keluarga dari Bapak Adanan, Danramil Liang berharap semoga apa yang kami serahkan ini bisa dapat membantu untuk keperluan sehari hari dan jangan melihat berapa banyak serta apa yang di beri, tetapi keinginan serta perasaan sebeban sepenanggungan yang keluarga rasakan,semoga bisa di nikmati dan selalu di syukuri.

Kepada Media Suara Masyarakat Sulteng (SMS Bangkep) DANRAMIL Liang mengatakan, “kegiatan jumat Berkah seperti ini sudah sering kami lakukan”.bertujuan untuk berkunjung kepada keluarga keluarga di desa desa binaan atau daerah tugas Kami yaitu Liang dan Peling Tengah untuk lebih mempererat tali persahabatan serta tali silaturahmi TNI dengan masyarakat.

Danramil Liang berharap ke depannya akan semakin banyak lagi masyarakat maupun desa desa yang dapat kami kunjungi juga bisa berbagi Berkah yang lebih banyak dan lebih baik.

VR. SMS. Bangkep

Pos terkait