Polsek Balantak Pimpin Kerja Bakti Sambut HUT RI ke-79

MATASMS, COM. BANGGAI. Kapolsek Balantak AKP teddy Polii, SH memimpin kerja bhakti bersama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahum 2024, Kamis (1/8).

Kegiatan juga melibatkan pemerinta Kecamatan dan masyarakat, Babinsa dari Kelurahan Dale-dale, Kelurahan Balantak dan Kelurahan Talang Batu, dengan membersihkan Lapagan Kecamatan di Kelurahan Balantak.

Kapolsek Balantak mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Forkopimcam dan Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk, selain meningkatkan sinergitas, hal ini dilalukan guna persiapan menyambut hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024.

โ€œLapangan ini kita bersihkan secara bersama-sama baik jajaran Kecamatan, Polsek dan Mahasiswa. Rencananya akan digunakan untuk pelaksaan upacara hari kemerdekaan,โ€ katanya.

Lanjut Dia, pihaknya sangat mengapresiasi kegitan bakti sosial yang dilaksanakan oleh panitia hari Kemeridekaan RI. Menurutnya kegiatan ini bisa menjadi contoh, sekaligus menambah nilai silaturahmi.

โ€œSejauh ini, Forkopimcam Balantak selalu kompak dalam setiap melaksanakan kegiatan apalagi kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, baik, TNI-Polri, Pemerintan dan masyarakat,โ€ tukasnya.

Ia menambahkan, semoga kedepan Kecamatan Balantak bisa lebih aman, nyaman dan kondusif. Berkat kekompakan semua stakaholder, mahasiswa akan lebih memahami dan sadar akan Kamtibmas.

Pos terkait