Jumat Curhat Satlantas Polres Banggai Bersama Karyawan Toko Ponsel

MATASMS, COM. BANGGAI. KBO Satlantas Polres Banggai IPDA Yobersan Tandondo didampingi Kanit Turjawali IPDA Yohanis Tumanan dan Kanit Kamsel Aiptu Saripudin laksanakan jumat curhat bersama Karyawan Ponsel Abby Store di Jalan Sam Ratulangi Luwuk, Jumat (2/8/2024).

Jumat curhat digelar guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.

IPDA Yobersan, mengungkapkan bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan masyarakat.

Dijelaskannya peserta Jumat Curhat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga barang-barang berharga baik itu sepeda motor maupun barang-barang lainnya terhadap aksi kriminalitas.

Bila terjadi gangguan kamtibmas dan melihat secara langsung warga dapat melaporkannya ke petugas sehingga bisa dengan segera mendatangi lokasi kejadian.

โ€œMengajak kepada adik-adik senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan dan menjadi pelopor keselamatan dijalan raya,โ€ ujarnya.

Dia juga menyampaikan para karyawan dapat meminta bantuan polantas atau petugas lainnya apabila menemukan titik rawan macet di kompleks pertokoan tersebut.

“Dengan adanya komunikasi akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi guna menekan potensi gangguan kamtibmas” tukasnya.

Pos terkait