TNI dan Polri Bersinergi dalam Penimbunan Jalan Berlubang demi Keselamatan Masyarakat

MATASMS, COM. Touna – TNI dan Polri menunjukkan sinergitas yang kuat dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan dengan melakukan penimbunan ruas jalan yang berlubang di jalan Trans Sulawesi Desa Uekuli Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una Una, Kamis (01/07/2024) jam 09.00 Wita pagi tadi.

Menanggapi kondisi ini, TNI dan Polri berinisiatif untuk mengambil tindakan nyata dengan melakukan penimbunan jalan yang berlubang. Kolaborasi antara kedua institusi ini dilakukan untuk memastikan perbaikan dapat dilakukan dengan cepat dan efektif.

Kapolsek Tojo Iptu Jefri Hendrik Tania, S.K.M., M.H. mengatakan, kegiatan ini kami lakukan karena kami menyadari betapa pentingnya kondisi jalan yang baik bagi keselamatan pengguna jalan.

โ€œDalam kegiatan penimbunan pagi tadi, kami juga mengajak personil TNI sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, karena kita memiliki tujuan yang sama yaitu melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolsek Tojo Iptu Jefri.

Iptu jefri juga juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi jalan setelah perbaikan untuk memastikan tidak ada lagi lubang yang membahayakan.

โ€œDengan perbaikan jalan ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan di Kecamatan Tojo sekaligus langkah awal untuk perbaikan infrastruktur yang lebih baik. Kami berharap sinergi seperti ini dapat terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan lainnya,” tutup Kapolsek.

Pos terkait