Kabagren Polres Banggai Hadiri Gala Diner Sambut POPDA Sulteng

MATASMS, COM. BANGGAI. Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari diwakili Kabagren Kompol Maikun, hadiri Gala Diner (jamuan makan malam) jelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (29/7/2024) malam.

Bertempat di Hotel Santika Luwuk, ramah tamah ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan sejumlah Official Kontingen termasuk Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili.

Gala diner ini digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban. Sambil menyantap makanan malam para tamu undangan saling bertukar informasi.

Selaku tuan rumah, Wakil Bupati Banggai menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen dan tamu undangan lainnya yang telah berkesempatan hadir.

Sedang Gubernur Sulteng menyampaikan apresiasi kepada Banggai atas jamuan ini yang juga sebagai tuan rumah POPDA. Juga kepada seluruh Official Kontingen se-Sulteng serta perwakilan atlet.

Sementara itu, Kabagren Kompol Maikun mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkuat silahturahmi dan rasa kebersamaan melalui event akbar olahraga antar pelajar Se-Sulteng.

Segenap Polres Banggai bersama jajarannya siap mendukung penuh demi kesuksesan jalannya pelaksanaan POPDA di Kabupaten Banggai.

โ€œUntuk itu, semua elemen yang terlibat mari kita sukseskan POPDA Sulawesi Tengah. Kami akan menjalin komunikasi dengan panpel maupun pemerintah Banggai selaku tuan rumah demi keamanan, kelancaran dan kesuksesan POPDA, mulai dari kedatangan peserta, pembukaan, perlombaan, hingga pada penutupan serta kepulangan kontingen,โ€ harapnya.

Pos terkait