Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Gelar Strong Point Sebagai Wujud Nyata Kehadiran Polri Di Masyarakat

MATASMS, COM. Touna – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Karman gelar strong point sebagai wujud nyata kehadiran Polri di Masyarakat. Senin (29/07/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Tanjumbulu di SDN 1 Ampana Kota dan SMP Negri 1 Ampana Kota Pukul 06.30 sampai selesai

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K S.H menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

โ€œKegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di titik lokasi persimpangan yang ramai kendaraan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,โ€ ucap Kapolres

Selain itu, pelaksanaan Strong Point ini adalah sebagai wujud nyata Polri dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

โ€œKita berharap dengan adanya Kegiatan Strong Point ini mampu mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, termasuk anak anak sekolah yang pada pagi hari akan melaksanakan aktivitas belajar disekolah, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik,โ€ jelas Kapolres.

SIARAN PERS: SIHUMAS POLRES TOUNA POLDA SULTENG

Pos terkait