Lepas Kontingen Popda Bangkep, PJ Bupati harap para Atlet berjuang dengan Maksimal

MATASMS, COM. BANGKEP. PJ Bupati Banggai Kepulauan Melepas keberangkatan kontingen Popda Bangkep mengikuti kegiatan Popda Sulteng yang berlangsung di kota Luwuk kabupaten Banggai, (jumat 26 july, 2024)

Bertempat di halaman kantor Bupati Banggai kepulauan jalan Trikora, PJ Bupati Ihsan Basir SH. LLM bersama Sekda Banggai Kepulauan,Rusli Moidady ST.MT melepas Kontingen yang siap berangkat menuju arena Popda 2024.

Dalam sambutan pelepaaan kontingen ini Ihsan Basir. SH. LLM berharap kepada semua kontingen bisa berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan Bangkep dalam perhelatan orah raga ini.

Berikanlah perjuanganmu yang terbaik sambil jadikanlah pengalaman hidup di dalam pertandingan ini untuk lebih berbenah lebih keras lagi serta demi kesuksesan di masa depan.

Tidak ada kegagalan sejati atau kekalahan jika kita terus belajar serta berjuang, kontrol emosi serta memakai akal dan tehnik seperti yang telah di ajarkan oleh para Couch semoga bisa memberikan hasil yang baik.

Di dalam perjuangan kalian jangan melupakan usaha dan Doa selalu mendengar arahan pelatih, serta mengikuti petunjuk ketua panitia selam berada di kota luwuk tutup Ihsan Basir.

VR. SMS Bangkep

Pos terkait