PJ Bupati Bangkep serahkan Randis Ambulance kepada kepala Puskesmas Se Bangkep

MATASMS, COM. BANGKEP. Guna memaksimalkan pelayanan bantuan kepada masyarakat Banggai Kepulauan, PJ Bupati Nangkep Menyerahkan Bantuan Kendaraan Dinas.

Penyerahan Bantuan kendaraan dinas mobil Ambulance kepada 6 Puskesmas yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan yang di Terima langsung oleh ke 6 para kepala Puskesmas Bangkep.(Jumat 26 July 2024)

Penyerahan kendaraan Dinas Mobil Ambulance berlangsung di Halaman Kantor Bupati Banggai Kepulauan yang di hadiri oleh para Unsur Forkopimda,Asisten dan staff ahli, serta para Kapus serta tamu undangan.

Dalam sambutannya PJ Bupati Bangkep Ihsan Basir. SH. LLM menyampaikan ,
‘Sebagaimana Kita ketahui bersama bahwa Kesehatan adalah hak dasarnya dari setiap warga negara Indonesia yang di atur dalam UUD pasal 28 untuk itu Pemerintah perlu memberikan jaminan kesehatan termasuk masyarakat Bangkep.

Oleh karena itu saya sebagai Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan berharap tidak ada lagi masyarakat Banggkep yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik, untuk itu saya menghimbau kepada dinas kesehatan agar dapat menggunakan transportasi Ambulance keliling ini secara Maksimal ucap Ihsan Basir. SH. LLM.

Mengakhiri sambutannya PJ Bupati Banggai Kepulauan mengatakan bahwa kendaraan Dinas yang di serahkan ini berasal dari Dana DAK 2024,selanjutnya Ihsan Basir mengajak kepada semua unsur pimpinan dan masyarakat kirannya bisa sinergi dan membantu pemda Bangkep untuk mewujudkan ikon Kota IKAN. Yaitu Indah, Kreatif, aman dan nyaman.

VR. SMS Bangkep.

Pos terkait