Personil Sat Binmas Polres Touna yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin melaksanakan sambang tatap muka di Desa Sansarino

MATASMS, COM. Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang tatap muka ini dalam rangka menjalin silaturahmi di Desa Sansarino dan SMK Komputer Dusun Pandelengi sekaligus membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan Tugas menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Dalam pelaksanakan sambang tadi kami juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sansarino serta memberikan bantuan berupa sembako kepada warga desa Sansarino an. Bpk. Herman yang sedang mengalami Sakit,” kata Kasat Binmas.

“Sambang yang dilaksanakan di SMK Komputer untuk melakukan berkoordinasi terkait pelaksanaan upacara yang akan di laksanakan oleh Sat Binmas pada hari senin tanggal 29 Juli 2024 yang akan datang,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Sansarino. Kepala SMK Komputer juga siap menerima kehadiran pihak kepolisian untuk menjadi pembina upacara,” tutup AKP Ngatimin.

Pos terkait