GMKI Cabang Luwuk Serahkan Bantuan Alkitab di Gereja

MATASMS, COM. BANGGAI. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Luwuk bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banggai dalam memberikan bantuan Kitab Suci, pada tanggal 21 Juli 2024, di Jemaat GKLB Eden Maleo Jaya.

GMKI sebagai organisasi Mahasiswa Kristen, fokus dalam tiga medan pelayanan yaitu Gereja, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat. GMKI mengajak mahasiswa dan anggota perguruan tinggi untuk lebih mengenal iman Kristen, membangun kesadaran di gereja, dan mempersiapkan pemimpin yang bertanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Ketua Cabang GMKI Luwuk, Yoldi Marsel Kalanding menjelaskan bahwa pemberian Alkitab merupakan implementasi dari komitmen mereka dalam ketiga medan layan tersebut, dengan memanfaatkan program dari Kementerian Agama untuk menyalurkan Kitab Suci di Jemaat GKLB Eden Maleo Jaya.

Sekretaris Cabang GMKI Luwuk, Dwi Saputra, menyebutkan bahwa sebanyak 20 Alkitab telah disalurkan kepada jemaat di gereja tersebut. Respons positif juga datang dari Gembala Jemaat, Penatua Yahya Lasabung yang menyambut baik bantuan tersebut.

Kepala Seksi Bimas Kristen Kemenag Kab. Banggai, Jerry H. Moningka, berharap bahwa bantuan yang disalurkan tersebut dapat memberikan nasehat dan pedoman hidup bagi umat Kristen, serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ini menunjukkan komitmen GMKI dalam memperkuat iman dan pelayanan.

Pos terkait