Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Berikan Akses Jalan Ke Ladang

MATASMS, COM. Naekake, NTT – Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bantuan dalam rangka membersihkan jalan setapak menuju ke kebun masyarakat yang ada di desa Naekake, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (23/7/2024)

Dalam semangat gotong royong Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk memberikan bantuan dalam rangka mempermudah akses masyarakat menuju kebun yang berada di dekat pos. Jalan ini merupakan akses utama masyarakat dan juga anggota pos menuju ke pos dan kebun, sehingga untuk kepentingan bersama maka diselenggarakanlah kegiatan gotong royong dalam mempermudah masyarakat di desa Naekake.

Perkebunan merupakan salah satu sektor penting dalam perekonomian masyarakat yang ada di daerah perbatasan, oleh karena itu aksi gotong royong sangat diperlukan agar masyarakat dapat berkebun dengan mudah dan hasil panen yang melimpah.

“Aksi ini juga merupakan bentuk kontribusi kami Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk membantu masyarakat. Dengan demikian kami dapat memberikan kenangan tersendiri yang akan kami tinggalkan saat masa tugas kami di daerah perbatasan akan berakhir.” Ungkap Danpos Naekake Serka Edi Setiawan. (Yonkav 6/NK)

Pos terkait