Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres Touna Berikan Kejutan Kejaksaan Negeri Touna

MATASMS, COM. Touna – Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H., didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tojo Una Una (Touna) berikan kejutan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 kepada Kejaksaan Negeri Touna, Senin (22/07/2024) jam 08.40 Wita pagi tadi.

Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 yang jatuh pada 22 Juli 2024, dengan berjalan kaki rombongan Kapolres Touna menuju Kantor Kejaksaan Negeri Touna, dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng.

โ€œTumpeng dan kue ulang tahun tersebut kami bawa sebagai tanda kejutan dan penghormatan atas perayaan penting bagi Kejaksaan di Indonesia, khususnya Kejaksaan Negeri Touna,โ€ ujar Kapolres.

Kedatangan rombongan Kapolres Touna beserta para pejabat utama disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Touna beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Touna menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Adhyaksa Nasional, yang merupakan momen bersejarah bagi institusi kejaksaan dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Kami atas nama keluarga besar Polres Touna beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 untuk Kejaksaan Negeri Touna.

“Semoga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur kejaksaan di Indonesia serta terus berakselerasi untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,โ€ ucap AKBP Ridwan.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapan agar sinergi dan kekompakan antara Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna tetap terjaga dengan baik.

โ€œKami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari untuk keamanan dan keadilan bagi masyarakat di Kabupaten Touna ini,โ€ tambahnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Touna dan jajaran menyambut baik kehadiran rombongan dari Polres Touna dan menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yang diberikan.

Kepala Kejaksaan Negeri Touna Pilipus Siahaan, S.H., M.H. mengucapakan terima kasih atas perhatiannya, hari ini saya merasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolres dan jajaran yang sudah mau berkenan dan menyempatkan diri untuk hadir di acara Bhakti Adhyaksa ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Polres Touna kepada Kejaksaan Negeri Touna dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi antara kedua lembaga penegak hukum tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakat dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Tojo Una Una.

Pos terkait