Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Sat samapta Polres Touna Laksanakan Patroli

MATASMS, COM. Touna – Dipimipin oleh Kasat Samapta Polres Touna AKP Jaozi, A.Md.Kep. dan KBO Sat Samapta Ipda Ahmad Ridwan, S.H., personil Sat Samapta Polres Touna laksanakan patroli, Sabtu (20/07/2024) jam 20.00 Wita tadi malam.

AKP Jaozi mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan oleh 10 personil Sat Samapta tadi malam dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berakhir pekan.

“Dalam pelaksanaannya kami menyisir tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una Una,” kata AKP Jaozi.

Kasat Samapta juga menyampaikan, dalam patroli malam tadi kami memberikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas dan yang sedang menikmati akhirnya pekannya.

“Kami berharap dengan adanya patroli rutin Sat Samapta Polres Touna ini masyarakat akan merasakan aman dan nyaman dalam beraktivitas pada malam hari,” lanjutnya.

“Semoga dengan patroli ini akan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas,” tutup AKP Jaozi.

Pos terkait