Pastikan Malam Puncak HUT Banggai ke-64 Kondusif, Polisi Terjunkan Kekuatan Penuh

MATASMS. COM. BANGGAI. Kabag Ops AKP I Made Bagus Aditya yang mewakili Kapolres Banggai, menghadiri Konser Musik Group Band Tipe-X di Lapangan Miqran Halimun Kelurahan Tombang Permai, Luwuk Selatan, Senin (8/7/2024).

Dihadiri pula Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Kalapas kelas II B Luwuk, Kepala Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, OPD, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan dalam rangka malam puncak hiburan HUT ke 64 Kabupaten Banggai, dilaksanakan pengamanan oleh personel Polres Banggai, Polsek Luwuk, Sat Pol PP dan Dishub Pemkab Banggai.

Giat di pimpin oleh Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar didampingi Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim untuk melaksanakan pengamanan yang di bagi di masing โ€“ masing tempat yang tetapkan.

โ€œSebanyak 62 personil kita tempatkan di tenda artis/VIP, area tamu undangan VVIP, panggung hiburan, dalam lapangan, simpang 3 pintu gerbang kantor Bupati, simpang 4 kantor Sat Pol PP, Tugu Burung Maleo dan depan Masjid Darul Dakwah KM 5,โ€ ujar Kabag Ops.

Malam puncak ini, juga dihibur dengan penampilan musisi / group band lokal yang tampil perdana untuk menghibur masyarakat Kabupaten Banggai.

โ€œDalam kegiatan pengamanan malam puncak hiburan rakyat berjalan dengan aman dan lancar, semoga kedepan Banggai semakin maju, bangkit, hebat, dan kuat,โ€ harap Bagus.

Pos terkait