Jamin Keamanan Obyek Vital, Samapta Polres Touna Tingkatkan Pengamanan

MATA SMS, COM. Touna – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan penjagaan dan pengamanan di sejumlah obyek vital Bank di wilayah Kabupaten Touna, Senin (08 Juli 2024)

Pengamanan yang yang dilaksanakan Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi nasabah, karyawan maupun lingkungan sekitar Bank.

Kasat Samapta AKP Jaozi, A.Md. Kep. mengatakan, pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

โ€œPengamanan ini adalah salah satu bentuk Pelayanan Sat Samapta Polres Touna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Bank,โ€Ungkap kasat samapta.

Kasat Samapta menambahkan ada 5 Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan di kantor Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri.

โ€œPelaksanaan pengamanan sesuai dengan jadwal hari kerja Bank yang dimulai pukul 08.00 wita s.d 17.00 wita,โ€ Kata AKP Jaozi.

Pos terkait