ANWAR – RENY Akan di Jemput Ribuan Relawan di Bandara Sis Aljufri Palu.

mataSMS.com _Luwuk. Kedatangan calon gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di bandara Sis Aljufri Palu yang telah diagendakan Minggu (7/7/2024), dapat dipastikan akan padati ribuan relawan.

Menurut Prayudi Baharullah, Jubir dan LO Partai Demokrat Banggai, kedatangan mereka di Palu. Selain kegiatan politik Anwar -Reny juga akan ziarah ke makam ulama besar Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri atau Guru Tua.

Setelah berziarah ke makam Guru Tua, Paslon yang digadang โ€œkuatโ€ ini akan diarak ribuan relawan dan simpatisan menuju ke Sou Raja (Rumah Raja) untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu kepada para tetua Kota Palu atau para โ€œTuaka Tanah Kailiโ€.

Rangkaian kegiatan hari itu, nantinya diakhiri dengan nyekar atau ziarah ke makam mantan Gubernur Sulteng Alm. H. Azis Lamadjido.

Prayudi menambahkan, setelah selesai melakukan rangkain kegiatan tersebut, hari berikutnya, Senin 8 Juli 2024 Anwar Hafid-Reny Lamadjido akan menggelar deklarasi pasangan calon yang dirangkai dengan konferensi pers.

โ€œSeluruh rangkaian kegiatan telah terscedul dengan baik. Diperkirakan akan dihadiri oleh pengurus partai koalisi dan ribuan relawan dan simpatisan se Sulawesi Tengah,โ€ tandas Parayudi. **

Pos terkait