Jalin Sinergitas Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Banggai Buka Olahraga Bersama

MATASMS, COM. BANGGAI. Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Banggai menggelar olahraga bersama TNI-Polri, Pemerinta Daerah, instansi terkait dan stakeholder lainnya, Selasa (25/6) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banggai ini dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Kodim 1308 LB, unsur Forkopimda, Kapolsek jajaran, Kasubden II Den B Pelopor Luwuk, Bhayangkari, Persit, perwira dan anggota TNI-Polri dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam rangka olahraga bersama sinergitas guna menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

โ€œSenergitas kita yang sudah baik ini harus lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Banggai, khususnya menjelang pilkada 2024 mendatang,โ€ ucapnya.

Ade Nuramdani mengatakan, semoga semangat kebersamaan antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya dapat terus terjaga sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

โ€œSilahturahmi, solidaritas dan kekompakan seperti ini seperti ini harus terus diperihara demi kamtibmas yang kondusif,โ€ harapnya.

Dalam kegiatan olahraga ini kegiatan diawali dengan senam bersama, lomba permainan tradisional dan kegiatan lainnya.

Selama acara berlangsung, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.

Pos terkait