Polres Bangkep Gelar Bakti Sosial di Mesjid At Taqwa Desa Bongganan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

MATASMS, COM. Tinangkung, Bangkep – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Bangkep menggelar kegiatan bakti sosial di Mesjid At Taqwa Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, pada hari Jumat (21/6/2024). Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Bangkep.

Kegiatan bakti sosial diawali dengan membersihkan halaman mesjid, ruang salat, dan lingkungan sekitar.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Desa Bongganan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkep atas kepeduliannya terhadap mesjid dan warga desa. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata icang.

Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan aman dan lancar. Personel Polres Bangkep berhasil menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.

Bripka Suandi Hasban salah satu personel yang terlibat dalam kegiatan ini mengatakan bahwa dia merasa senang dapat membantu masyarakat. “Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” tutur suandi

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Polres Bangkep diharapkan dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang presisi.
Polres Bangkep Gelar Bakti Sosial di Mesjid At Taqwa Desa Bongganan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Pos terkait